Cara berikutnya juga cara favourite saya dan banyak saya lakukan selama ini.

Caranya mudah, anda hanya perlu membeli produk yang tampaknya bagus, lalu mempelajari produk tersebut dan kemudian secara sengaja memberikan testimonial ke pemilik produk.


Jika anda memberikan testimonial secara tulus dan benar-benar mengatakan apa yang baik mengenai produk tersebut, maka testimonial anda akan dimuat di website penjualan mereka, dan nama serta alamat website anda akan terus menerus dilihat oleh pengunjung website tersebut, mengijinkan anda promosi gratis dan pasif.


Tehnik ini, jika anda lakukan cukup banyak, akan memberikan eksposure atau tampilan yang cukup banyak dan menyebabkan nama anda dikenal karena da di banyak website, banyak dari pengunjung yang akan mengunjungi website anda dan kemudian membeli jika mereka target market yang cocok.
Jihan Nur Shadrina

Jihan Nur Shadrina

Blog ini di buat, copas dari beberapa sumber website muslim. Sekaligus saya belajar dan membaca dari hasil copas artikel, agar saya bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat untuk diri saya, keluarga dan lingkungan di sekitar, Semoga saya di jadikan WANITA MUSLIMAH yang bermanfaat. Aamiin.

Post A Comment:

0 comments: