Jasa Renovasi Perbaikan Rumah

Mau Renovasi Rumah anda silakan hubungi kami, kami akan melakukan seminimal mungkin biaya yang akan dikeluarkan

" UNTUK LEBIH LENGKAP ARTIKEL RENOVASI RUMAH SILAKAN KLIK DISINI
 Jasa Renovasi Rumah
Mendengar kata renovasi rumah pasti yang terlintas di pikiran Anda adalah akan mengeluarkan kocek yang tidak sedikit. Namun jika interior rumah sudah bertahun-tahun tidak diubah, pasti menimbulkan rasa bosan bagi Anda dan keluarga.
Namun jangan khawatir soal kocek yang akan Anda rogoh saat merenovasi rumah. Berikut beberapa tips hemat untuk merenovasi rumah:
·         Buatlah skala prioritas dalam renovasi rumah. Kalau memang tujuan awalnya membuat satu kamar tidur, jalani sesuai rencana. Jika tidak, biaya yang akan Anda keluarkan jadi membengkak. Sedangkan budget yang Anda miliki terbatas.
·         Gunakan kembali bahan bangunan yang kondisinya masih bagus, seperti pintu, jendela, genteng, peralatan sanitasi dan sebagainya. Jika Anda mempunyai marmer bekas, jangan dibuang karena pecahan marmer tersebut dapat mempercantik bangunan atau interior rumah Anda.
·         Ubah gaya hidup Anda yang boros. Karena gaya hidup berkaitan dengan biaya. Semakin tinggi gaya hidup Anda, maka semakin tinggi pula biaya yang diperlukan. Komunikasikanlah dengan keluarga, untuk merenovasi rumah sesuai dana yang Anda miliki.
·         Hal terpenting yakni, perhatikan sirkulasi udara. Demi kenyamanan dan kesehatan keluarga Anda. sirkulasi udara harus dirancang sedemikian rupa. Dengan sirkulasi udara yang baik akan membuat ruangan terasa sejuk, nyaman.
·         Jika anda ingin merenovasi dengan menggunakan jasa kontraktor, sebaiknya cari dengan benar, kontraktor yang benar-benar berpengalaman, jujur,serta propfesional. Hal tersebut bertujuan untuk Anda leluasa mengatur dana untuk pembelian bahan bangunan agar hasil renovasi rumah sesuai impian Anda dan keluarga.

Mendapatkan hunian ideal adalah impian setiap orang. Salah satu cara mendapatkan hunian ideal adalah dengan merenovasi rumah. Misal untuk memperbaiki kerusakan, mengubah desain ataupun ketika ingin memperluas rumah.  Anda juga dapat memanfaatkan fasilitas KPR (Kredit Pemilikan Rumah) jika dana yang ada sekarang kurang untuk merenovasi rumah sesuai kebutuhan Anda.Perencanaan yang Baik Sebelum Renovasi Rumah dengan KPR
Sebelum memutuskan renovasi rumah, ada beberapa tips yang dapat membantu Anda agar renovasi rumah berjalan sesuai keinginan :
Perencanaan Renovasi Rumah yang Matang
Seperti dalam membangun, renovasi rumah juga membutuhkan perencanaan yang matang agar dapat mengurangi resiko boros ataupun ketidak sesuaian dengan ide. Tentukan dulu bagian mana yang akan di renovasi, berapa besarnya bagian yang akan direnovasi hingga baha-bahan apa yang diperlukan.
Carilah informasi dari kontraktor, arsitek, atau para ahli terkait lainnya
Arsitek merupakan pihak perencana pembangunan dan kontraktor sebagai pelaksana pembangunan. Anda dapat mencari kontraktor dan arsitek yang terpercaya dan melibatkannya dalam renovasi rumah. Anda juga dapat berkonsultasi para ahli perumahan untuk perencanaan renovasi rumah dari menemukan ide, material yang cocok, hingga efesiensi biaya.
Sesuaikan Rencana Renovasi dengan Anggaran Anda
Hitung berapa jumlah material yang dibutuhkan, lakukan survey untuk mengetahui harga yang paling sesuai dengan anggaran Anda, jangan lupa untuk menghitung upah pekerja. Jika Anda menggunakan pemborong atau kontraktor maka harga yang ditentukan biasanya tergantung berapa meter persegi bagian yang akan direnovasi, bahan yang dibutuhkan serta jenis pekerjaan yang dilakukan seperti renovasi yang berupa pengembangan rumah secara horisontal (penambahan ruangan) melebar ke samping kiri, kanan, depan atau belakang, akan berbeda dengan pengembangan rumah secara vertikal (penambahan lantai/tingkat).
Pembiayaan renovasi
Tentukan dari mana sumber pendanaan renovasi rumah Anda. Hitung berapa anggaran yang Anda miliki untuk renovasi rumah, jika dana ternyata kurang Anda dapat menunda pelaksanaan renovasi atau mecari pinjaman. Tetapi jika menunda pelaksanaan renovasi Anda perlu menghitung ulang berapa biaya yang dikeluarkan karena harga material dan pekerja dapat bertambah sewaktu-waktu.

" UNTUK LEBIH LENGKAP ARTIKEL RENOVASI RUMAH SILAKAN KLIK DISINI
Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di blog ini..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini.

Post A Comment:

0 comments: