Sering buang buket bunga? Mungkin kalau buket yang ini akan sangat sayang untuk dibuang karena bisa dimakan dan diolah menjadi sajian yang nikmat. Salah seorang seniman berusaha menyusun berbagai jenis buah dan sayur-sayuran sehingga terlihat seperti karangan bunga yang indah juga tahan lama.






sebuah kelompok di Lituania yang menamakan mereka Valgima Puokste atau "buket yang bisa dimakan" memberikan beberapa desain buket yang cantik dalam website mereka. Mereka menciptakan buket buah ini karena terinspirasi seringnya buket bunga dibuang karena bunganya layu. Karolina Samale, salah satu pendiri Valgima Puokste, akhirnya memutuskan untuk menciptakan buket yang tidak perlu dibuang karena Anda bisa memakannya.





membuat beberapa buket yang terdiri dari buah, sayur dan beberapa tumbuhan lainnya. Ia membutuhkan waktu satu hingga dua jam untuk membuat karyanya. Berat satu buket ini bisa beragam sesuai dengan berat buah dan sayur yang digunakan. Pada umumnya, buket ini akan memiliki berat dua hingga tiga kilogram. Inilah beberapa koleksi yang bisa Anda jadikan inspirasi untuk buket di hari istimewa.






  • Buket warna cerah dari kumpulan buah naga, alpukat dan lemon
    Buket indah yang bisa dimakan ini terbuat dari buah dan sayur. (foto; boredpanda)




  • Buket dari bumbu dapur seperti cabe, bawang merah, dan bawah putih




  • Buket indah yang bisa dimakan ini terbuat dari buah dan sayur. (foto; boredpanda)
    Buket dengan kumpulan warna pastel dari anggur hijau, apel, bawang putih dan artichoke




  • Buket indah yang bisa dimakan ini terbuat dari buah dan sayur. (foto; boredpanda)
    Buket kumpulan sayur dan buah seperti wortel, cabe berbagai warna, paprika dan anggur merah





@www.bouquet.id #CapCut Cara membuat buket Anda dapat membuat buket dengan langkah-langkah berikut: Pilih Bunga: Pilih berbagai jenis bunga yang Anda inginkan untuk buket Anda. Anda dapat memilih bunga dengan warna, bentuk, dan ukuran yang berbeda untuk menciptakan tampilan yang menarik. Potong Batangnya: Potong batang bunga dengan sudut sejajar sekitar 2-3 cm dari ujungnya. Ini membantu bunga menyerap air lebih baik. Atur Bunga: Susun bunga dalam tangan Anda secara perlahan, mencampur berbagai jenis bunga dan menyeimbangkan warna dan ukuran. Tambahkan Foliage: Tambahkan dedaunan atau tanaman hijau di antara bunga untuk memberikan tekstur dan warna tambahan. Ikat dengan Tali: Gunakan tali anyaman atau pita untuk mengikat batang bunga bersama-sama di bagian bawah buket. Pastikan buket terasa kokoh. Potong Batang Lebih Pendek: Potong ujung batang bunga sehingga semua batang memiliki panjang yang seragam. Bungkus dengan Kertas: Bungkus batang bunga dengan kertas bunga atau kertas kado yang cantik dan aman dengan pita atau tali. Penyelesaian: Periksa buket Anda untuk memastikan semuanya rapi dan seimbang. Jika perlu, potong lebih banyak batang atau perbaiki penataan bunga. Selamat mencoba membuat buket bunga yang indah! Jangan lupa menyimpannya dalam vas dengan air segar untuk menjaganya tetap segar #CaraMembuatBuket #buketbunga #buketuang #buketsnack ♬ suara asli - Bouquet.id

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: